Home » Mukadimah

Mukadimah

Posted by Rully Mujahid on Sep 26, 2012

Bismillaahirrahmaanirrahiim…
Dengan Nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang

Segala puji bagi Allah, Rabb semesta alam…
Wahai Sang Maha Ilmu, yang semuanya berada dalam genggaman-Mu

Maha Suci Engkau, tidak ada yang kami ketahui selain dari apa yang telah Engkau ajarkan kepada kami, Sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana (QS. Al-Baqarah, 2:32)

Dan pada sisi Allah-lah kunci-kunci semua yang gaib, tidak ada yang mengetahuinya kecuali Dia sendiri, dan Dia mengetahui apa yang ada di daratan dan di lautan, dan tiada sehelai daun pun yang gugur melainkan Dia mengetahuinya (pula), dan tidak jatuh sebutir biji pun dalam kegelapan bumi dan tidak sesuatu yang basah atau yang kering, melainkan tertulis dalam kitab yang nyata (Lauhmahfuzh) (QS. Al-An’am, 6:59)

Shalawat dan salam semoga tercurah kepada utusan pembawa rahmat bagi sekalian alam, Muhammad SAW, beserta keluarganya dan seluruh sahabatnya. Aku bersaksi bahwa tidak ada Illah kecuali Allah semata, yang tidak ada serikat bagi-Nya; aku bersaksi pula bahwa Nabi Muhammad itu Rasul-Nya.

Salam Bermanfaat & Berkelimpahan untuk teman-teman yang telah mengunjungi Mind-Architect Area, apa yang saya tulis dalam blog ini hanyalah catatan ringan yang ingin saya keluarkan dari pikiran dan perasaan, baik yang saya dapat dari pengalaman, pembelajaran dan perenungan saya terhadap sesuatu yang menarik saat itu, yang saya lihat, saya baca, saya dengar, saya temukan dan saya rasakan. Bisa jadi hal yang baru buat sebagian orang, atau hal yang biasa buat sebagiannya lagi, atau mungkin hal yang biasa dengan persepsi dan pemahaman yang baru. Lingkup dan kategori penulisan pun bermacam-macam bidang, antara lain psikologi, teknik, hypnosis, pengalaman hypnoterapi dengan klien, aplikasi Neuro-Linguistic Programming (NLP) dalam keseharian, kejadian sehari-hari yag dapat menjadi pembelajaran, ataupun ide-ide iseng yang muncul begitu saja nantinya.

Semoga…pastinya saya berharap dengan tulisan-tulisan ini dapat memberikan manfaat sekecil apapun kepada teman-teman, dan menyebarkan energi positif dan kebersyukuran lebih banyak dan lebih luas lagi. Karena sebuah tulisan yang bagus dan bermanfaat untuk orang lain bukanlah si penulisnya yang hebat, tetapi karena Sang Maha Pemurah dan Maha Luas Ilmu-Nya telah mengijinkan si penulis untuk menjadi perantara ilmu-Nya dengan melalui ide yang muncul, kata-kata yang menyentuh dan persuasi dengan imajinasi.
Jika pun ada yang merasa tersinggung, tersentil atau terpojok dengan tulisan saya, karena penamaan, penderitaan dan pengalaman yang hampir mirip atau benar-benar sama, mungkin itu hanya keterbatasan saya dalam menggunakan dan memilih kata-kata ataupun mengambil contoh dari kehidupan…saya memohon maaf kepada teman-teman untuk itu, dan semoga selalu mengambil nilai positifnya dalam kepositifan fikir, rasa dan kata.

Selamat menikmati artikel-artikel selanjutnya, dan doakan saya dapat memberikan tulisan yang rutin dan bermanfaat serta sederhana dan mudah dimengerti dalam penyampaiannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha Captcha Reload

Follow

Get every new post delivered to your Inbox

Join other followers: